Friday, August 08, 2008

ORIGAMI PAPER PIECING



Warna fav-ku adalah hijau, pola Paperpiecing Quilt ini aku dapat dari majalah lama. Di majalah itu sebenarnya project taplak meja, tapi stock kainku cukup banyak jadi aku buat selimut ukuran king saja...Lumayan lama pengerjaannya karena kalau rasa bosan menyerang, bahan akan kusimpan sampai nanti semangat datang lagi.

Karena semangat tidak muncul-muncul, maka lamalah kain tersimpan di lemari. Kejadian buruk kualami dengan bahan ini (warna coklat bintik2) berubah warna menjadi agak pudar. Dibilang luntur tapi tidak ada lunturan di kain putih background-nya, agak bingung juga aku waktu itu masak sih warna menguap !?!

Walau agak kecewa aku tetap lanjutkan project-ku ini, alhasil setelah selesai dan Quilt aku cuci perbedaan warna hampir tidak terlihat. Dan bangga-nya aku dengan hasil karya-ku ;)


1 comment:

Unknown said...

WOW_ this is awesome!! quilted by hand?